Sukses

Ditemukan Tewas di Hutan, Siswi SMP Asal Benhil Diduga Dibunuh

Saat ini, keluarga tengah mengantar jenazah AA ke peristirahatan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - AA ditemukan tidak bernyawa di areal Resor Pemangkuan Hutan (RPH) Perhutani Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 25 Oktober kemarin. Remaja yang masih duduk di bangku kelas VII SMP di kawasan Bendungan Hilir atau Benhil, Jakarta Pusat, itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Sepupu bocah AA, Retno mengatakan, dia mengetahui tewasnya bocah AA pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB dari kepolisian, saat jenazah siswi 12 tahun ini sudah tiba di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Dapat kabar dari pagi. Sekarang lagi di pemakaman. Ibunya masih shock," kata Retno saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Senin (26/10/2015).

Retno dan keluarganya sangat kaget saat mendengar kabar tewasnya bocah AA. Sebab, almarhum dikenal baik dan tidak punya musuh. Saat ini, keluarga tengah mengantar jenazah AA ke peristirahatan terakhir.

"Anaknya baik. Enggak macam-macam juga," tutur dia.

Menurut Retno, keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian terkait kasus kematian AA. Menurut pihak keluarga banyak luka di jenazah bocah nahas ini, yang diduga akibat pembunuhan.  

"Ya begitu sih katanya (dianiaya). Ya kita serahkan saja sama polisi," pungkas Retno. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini