Sukses

Diduga Tersengat Listrik, Pekerja Taman Walikota Jakpus Tewas

Polisi yang tiba di lokasi langsung memasang garis kuning dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Liputan6.com, Jakarta - Pegawai Harian Lepas (PHL) Pertamanan Kantor Walikota Jakarta Pusat Choirul Anam ditemukan tewas tergeletak, di taman blok D area Kantor Walikota Jakarta Pusat. Penyebab kematian pemuda 20 tahun ini masih simpang siur.

Ada yang menyebut Choirul tewas tersengat listrik, tetapi ada juga yang mengatakan ia mengidap epilepsi.

"Memang ini PHL Pertamanan yang setiap harinya merawat tanaman di sini. Kita belum bisa menduga penyebabnya, harus ada hasil identifikasi dari kepolisian terlebih dahulu. Tapi kita turut berdukacita atas kejadian tersebut," ujar Kepala Bagian Umum Kantor Walikota Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting di lokasi, Jumat (23/10/2015).

Diprianto (20), rekan kerja Choirul mengaku menemukan jasad temannya pukul 10.30 WIB. Sebelumnya dia bertemu Choirul yang hendak menyiram tanaman, namun karena harus mengambil tanaman anggrek di Lapangan Banteng, mereka pun berpisah.

"Tiba-tiba teman yang lain berteriak dan langsung kita ke lokasi. Ternyata dia sudah meninggal," ujar pria yang akrab disapa Anto itu.

Polisi yang tiba di lokasi langsung memasang garis kuning dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah Choirul langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), untuk menjalani proses autopsi. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini