Sukses

7 Tahanan Polsek Ciracas Kabur

Para tahanan itu kabur sekitar pukul 05.30 WIB Senin pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Tercatat 7 tahanan Polsek Metro Ciracas, Jakarta Timur melarikan diri dari sel mereka subuh tadi. Semua tahanan itu berasal dari beragam kasus kejahatan, seperti pencurian hingga narkoba.

Seperti dipaparkan Kapolsek Metro Ciracas Kompol Budi Santoso, peristiwa itu berlangsung Senin (19/10/2015) sekitar pukul 05.30 WIB. 

"Iya betul, ini sedang pengembangan dan pengejaran bersama anggota polisi yang lain," kata Budi saat dikonfirmasi di Jakarta.

Namun Budi tidak menjelaskan secara rinci bagaimana para tahanan itu bisa melarikan diri dari ruang tahanan Polsek Metro Ciracas. "Silakan datang ke Komando (Polsek Ciracas)," jawab Budi.

Berdasarkan informasi yang diterima, 7 tahanan itu adalah Ryan Botak (24) tersangka kasus narkotika, Sofyan Hadi (32) tersangka kasus uang palsu, Agustiar (39) dan Stephanus (43) tersangka kasus pencurian dengan pemberatan.‎ Lalu Parmonangan Samosir (41) dan Rinto MH (38) kasus pencurian dengan kekerasan, serta Budi Aprian (27) atas kasus narkotika.

Ketujuh tahanan itu diduga memanjat atap plafon ruang tahanan dan langsung melarikan diri saat penjaga lengah. (Ndy/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini