Sukses

Artis dan Pemuka Agama Akan Bersaksi di Sidang Muncikari RA

Pieter Ell enggan membuka identitas siapa 2 saksi yang akan ia datangkan ke persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis cantik dan muncikari RA atau Robbie Abbas kembali dilanjutkan siang ini dengan mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saksi yang dihadirkan kali ini ada 2 orang. Mereka merupakan saksi yang meringankan RA sebagai terdakwa. Para saksi merupakan dari kalangan artis dan pemuka agama.

"Betul nanti kita hadirkan saksi dari pihak kita sendiri. Yang jelas ada 2. 1 dari pemuka agama, dan yang satunya lagi dari artis," ujar Pieter Ell, pengacara muncikari RA melalui sambungan telepon di Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Pieter Ell enggan membuka identitas siapa 2 saksi yang akan ia datangkan ke persidangan yang dijadwalkan akan dimulai pukul 13.00 WIB siang ini.

"Ya nanti kita saksikan bersama saja lah. Daripada muncul pandangan yang tidak-tidak. Toh nanti semua teman-teman bisa tahu orangnya," lanjut Pieter Ell.

Hingga sidang terakhir Selasa 6 Oktober 2015, telah ada 5 saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) ke ranah persidangan prostitusi artis tersebut. 3 saksi berasal dari penyidik pada Mapolres Jakarta Selatan. Sedangkan 2 saksi lainnya adalah artis Amel Alvi dan Adelia.

Muncikari RA atau Robbie Abbas menyediakan jasa layanan seks dengan ratusan "anak didik" dari kalangan selebriti. Muncikari RA memasang tarif Rp 80 hingga Rp 200 juta kepada kliennya untuk sekali kencan dengan penjaja seks artis yang ada di daftar milik RA. (Mvi/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.