Sukses


Zulkifli Hasan: Acara Anak Muda Pasti Saya Hadir

Zukifli Hasan juga mengusulkan, agar acara munas tersebut juga disisipi dengan acara sosialisasi 4 Pilar MPR.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan menyanggupi untuk hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) V dan peringatan 60 tahun Generasi Muda Mathlaul Anwar (Gema-MA) yang akan digelar pada November 2015.

"Saya siap hadir. Acara anak muda saya pasti hadir," ujar Zulkifli di ruang kerjanya, Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Rabu 30 September 2015.

Ketua Umum PAN itu mengusulkan, agar acara munas tersebut juga disisipi dengan acara sosialisasi 4 Pilar MPR.

‎"Sekalian saja nanti acaranya diisi Sosialisasi 4 Pilar. Saya nanti akan membuka dan menyampaikan pidato kebangsaan," tutur dia.

Sementara itu Ketua Umum DPP Gema-MA Andi Yudi Hendriawan menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kesediaan Zulkifli untuk hadir di acara Munas mereka. Ia menjelaskan, Munas V akan digelar pada 20-22 November 2015.

Mendapat usulan itu, DPP Generasi Muda Mathlaul Anwar akan memasukkan agenda sosialisasi Empat Pilar MPR dalam Munas V dan peringatan 60 tahun tersebut. (Ndy/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.