Sukses

Harga Asparagus Selangit, Penjual Dipukul

Seorang pria dicari polisi karena memukul wanita penjual sayuran asparagus. Pria tersebut kesal dengan harga asparagus yang ditawarkan selangiti.

Liputan6.com, Berlin: Polisi Jerman hingga kini masih mencari seorang pria yang memukuli wanita penjual asparagus putih. Kabarnya, pria tersebut memukulinya karena kesal akan mahalnya harga sayuran itu.

Pria itu meneriaki si penjual asparagus karena merasa harga yang ditawarkan terlalu mahal. Kemudian ia memukul wajah si penjual dan mengancam akan melepaskan anjing miliknya agar menyerang wanita itu. Wanita penjual asparagus kemudian lari untuk mengadukan hal itu pada polisi.

Harga asparagus putih memang turun-naik sepanjang musim semi yang singkat. Saat ini, harga sayuran itu berkisar antara satu hingga lima euro per kilogram. Namun pada puncaknya, harga asparagus ini bisa mencapai 10 euro per kilogram.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.