Sukses

Semarakkan HUT ke-70 RI, Penjaga Taman Safari Pakai Baju Pejuang

Taman Safari tidak hanya 'mendandani' para keeper dengan pakaian pejuang, tapi juga mengadakan lomba photo selfie untuk pengunjung.

Liputan6.com, Bogor - Ada sesuatu yang berbeda di Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Seorang penjaga atau perawat (keeper) harimau yang biasanya menggunakan seragam hijau, kali ini menggunakan kostum ala pejuang.

Sambil menjaga seekor harimau putih betina bernama Jesi, seorang keeper wanita menggunakan kostum pejuang warna krem lengkap dengan dasi merah putih da topi ala pejuang.

Para Keeper tersebut sengaja menggunakan pakaian ala pejuang yang dilengkapi dengan aksesorisnya untuk memeriahkan peringatan HUT ke-70 RI.

Keeper Taman Safari Indonesia menggunakan pakaian pejuang untuk memperingati HUT ke-70 RI. (Liputan6.com/Bima Firmansyah)

Direktur Taman Safari Indonesia, Frans Manansang, mengatakan memeriahkan semarak HUT ke-70 RI ini, Taman Safari tidak hanya 'mendandani' para keeper dengan pakaian pejuang, tapi juga mengadakan lomba photo selfie bagi pengunjung dengan hadiah menarik.

"Pada pukul 07.00 WIB Senin kemarin, seluruh karyawan dan bagian Satpam TSI juga mengikut upacara pengibaran bendera di lapangan parkir berdekatan dengan front office," ujar Frans Manansang di Taman Safari Indonesia, Selasa (18/8/2015).

Dengan menggunakan kostum ala pejuang ini, Frans berharap masyarakat Indonesia selalu teringat akan jasa para pejuang yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. (Sun/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini