Sukses

Remaja Spesialis Pembobol Rumah Kosong Ditangkap

"PS ini sudah lama menjadi target operasi."

Liputan6.com, Jakarta - Pelaku spesialis pencurian rumah kosong dibekuk petugas Polsek Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 21 Juli 2015 malam. Tersangka berinisial PS (17 tahun) merupakan target operasi polisi.

Kapolsek Legok AKP Purwadi mengatakan, PS diringkus usai beraksi di rumah kontrakan yang ditempati Fitri Utomo di Desa Cirarab RT 02/02, Kecamatan Legok, Tangerang, Banten.

Polisi membekuk tersangka di rumahnya di Perum Cirarab Residence, Blok A5 No. 1 Desa Cirarab, Legok, Kabupaten Tangerang.

"PS ini sudah lama menjadi target operasi. Terakhir kali dia membobol rumah Fitri yang ditinggal mudik ke Yogyakarta," kata Purwadi seperti dikutip dari humaspoldametrojaya.blogspot.com Rabu (22/7/2015).

Modus operandi yang digunakan PS yakni membobol kontrakan dengan merusak pintu. Polisi menyita barang bukti berupa sebuah knalpot motor ninja, 2 velg, dan 1 ban motor dari kediaman PS. (Mvi/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini