Sukses

Wartawati di Depok Tewas dengan Luka Tusuk dan Jeratan Tali

Polisi menduga Nurbaeti adalah korban pencurian dengan kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta Sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk dalam rumahnya di Blok NC Nomor 6, RT 01 RW 09, Perumahan Gaperi, Kecamatan Bojong Gede, Kota Depok, Jawa Barat, pukul 13.00 WIB, Sabtu (18/7/2015). Dia adalah Nurbaeti (44) yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan media online.

Polisi mengungkapkan hasil otopsi jenazah menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Hasil otopsi sementara ada luka bekas tusukan benda tajam," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal, Minggu (19/7/2015).

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Kota Depok AKBP Teguh menjelaskan polisi sedang memeriksa beberapa saksi mata terkait kejadian ini. Saksi yang diperiksa yaitu keluarga, rekan kerja dan tetangga korban.

"Saat ini saksi yang kita periksa dari keluarga, teman kerjanya dan tetangga rumah. Inisial (saksi) tidak bisa kami beberkan karena takut mengganggu proses pengejaran pelaku," jelas Teguh ketika dihubungi Liputan6.com.

Nurbaeti ditemukan dalam kondisi mengenaskan di rumahnya. Ada bekas jeratan tali di tangan kirinya.

Dia ditemukan lantaran keluarganya mencari-carinya jelang Hari Raya Idul Fitri. Polisi menduga Nurbaeti adalah korban pencurian dengan kekerasan (curas) karena adanya tanda-tanda kerusakan gembok pagar dan pintu rumah yang dibobol serta raibnya barang-barang milik Nurbaeti. (Bob/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini