Sukses

Prabowo Foto Bareng JK di Open House Istana Wapres

Meski pernah menjadi rival, namun tali silaturahmi Wapres JK dengan mantan capres Prabowo tidaklah putus.

Liputan6.com, Jakarta Meski pernah menjadi rival dalam ajang Pilpres 2014, namun tali silaturahmi antara Wapres Jusuf Kalla dengan mantan capres Prabowo Subianto tidaklah putus. Mereka bahkan foto bersama.

Prabowo menghadiri Open House Lebaran yang digelar JK di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (17/7/2015). Prabowo datang sendirian tanpa didampingi kerabat maupun rekan pengurus Gerindra.

‎Ketua Umum Partai Gerindra yang mengenakan kemeja batik cokelat dan peci hitam ini tampak m‎enyalami JK dan istri Mufidah Kalla. Setelah bersalaman, mantan Pangkostrad itu  kemudian bersalaman dengan Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie dan Ketua DPR Setya Novanto yang datang lebih dulu.

Sebelum meninggalkan kediaman JK, ketiganya sempat berfoto bersama dan menyalami para tamu yang juga hadir dalam acara tersebut. Lima menit kemudian, Prabowo pergi meninggalkan lokasi acara.

Prabowo mengaku, sama seperti JK, dirinya juga akan menggelar Open House di kediamannya. "Iya nanti ada," ucap dia.

Lalu, kapan Open House digelar, Prabowo tidak membeberkannya. Ia mengaku saat ini masih akan bersilaturahmi ke rumah para tokoh. "Ini masih mau keliling."

Setelah menerima tamu VIP dan para petinggi negara, Open House JK dan keluarga akan dilanjutkan bersama masyarakat umum pukul 10.45 hingga 11.45 WIB. Kegiatan bersama masyarakat umum dilanjutkan setelah salat Jumat pukul 13.10 hingga 15.00 WIB. (Luq/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK