Sukses

Komisi IX Pantau Revitalisasi Puskesmas di Kaltim

Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX dipimpin Ketua tim rombongan yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR Asman Abnur dari Fraksi PAN

Liputan6.com, Jakarta - Komisi IX DPR melakukan peninjauan ke Puskeskmas di Kalimantan Timur, Senin (29/6/2015). Tinjauan itu terkait revitalisasi Puskesmas yang digalakkan pemerintah.

Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX dipimpin Ketua tim rombongan yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR Asman Abnur dari Fraksi PAN didampingi Wakil Ketua Komisi IX DPR Syamsul Bachri dari FPG. Selain itu, tim juga didampingi oleh 13 orang anggota dari berbagai fraksi di Komisi IX DPR, serta 4 orang dari Sekretariat.

Dikutip dari dpr.go.id, Tim tiba pada pukul 9.55 waktu setempat di bandara Sepinggan, Balikpapan, kemudian pada pukul 11.00 mengadakan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, Kepala Dinas Kesehatan kota Balikpapan dan Kabupaten atau Kota se Kalimantan Timur, Kepala BPJS Kesehatan Divre Kalimantan dan Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kaltim, Direktur RSUD Kaltim, Perwakilan Kepala Puskesmas Balikpapan.

Pertemuan tersebut membahas mengenai berbagai persoalan di sektor kesehatan di Provinsi Kaltim dan menerima masukan terkait isu aktual di Balikpapan untuk di bahas pada tingkat pusat.

Pada siang hari pukul 13.00 waktu setempat, tim melakukan peninjauan lapangan ke Puskesmas di Balikpapan selama kurang lebih satu jam. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini