Sukses

Jenazah Bayi di Kamar Mandi Kejutkan Petugas Puskesmas

Mayat bayi yang terbungkus plastik ditemukan di tempat sampah kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Belum habis perbincangan menyenai kematian tragis Angeline, kini warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang diduga lahir prematur. Mayat bayi yang ditaksir berusia 7 bulan kandungan itu ditemukan di kamar mandi ruang UGD Puskesmas Pasar Minggu.

"Ya betul, ada penemuan mayat bayi laki-laki tadi pagi," ujar Kepala Kepolisian Sektor Pasar Minggu, Komisaris Doddy Ferdinand Sanjaya, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (17/6/2015).

Mayat bayi malang tersebut ditemukan oleh seorang petugas Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Petugas tersebut menemukannya pukul 06.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Iptu Triyogo Handoyo, mengatakan mayat bayi itu terbalut plastik dengan kondisi mengenaskan. Mayat bayi yang terbungkus plastik ditemukan di tempat sampah kamar mandi.

"Ditemukan mayat laki-laki jam 06.30 ditemukan oleh salah satu petugas puksesmas dalam kantong plastik di tempat sampah dalam kamar mandi UGD puskesmas. Lalu melaporkan kepada kami," kata Triyogo di Puskesmas Pasar Minggu, Jalan Raya Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Puskesmas terkait kejadian tersebut. Mayat bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk visum dan autopsi. (Bob/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.