Sukses

Asyiknya Berlibur Isra Miraj di Kota Paris van Java dan Garut

Libur Isra Miraj dimanfaatkan warga untuk berlibur mengunjugi sejumlah tempat wisata dan menikmati kuliner nusantara.

Liputan6.com, Bandung - Libur Isra Miraj dimanfaatkan warga untuk berlibur mengunjugi sejumlah tempat wisata dan menikmati kuliner nusantara.

Salah satu kota yang menjadi tujuan wisata dan kuliner adalah Bandung. Tak sedikit warga Jakarta dan sekitarnya yang berbondong-bondong menuju kota yang dikenal sebagai Paris van Java itu dan kota-kota sekitarnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (16/5/2015), terlihat arus lalu lintas di Tol Purbaleunyi, Purwakarta, Jawa Barat hari ini dipadati ribuan kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju ke Bandung.

Sementara itu di sejumlah obejek wisata di Garut, Jawa Barat juga dipenuhi pengunjung dari luar kota seperti Jakarta. Tingkat hunian kamar hotel pun terpantau penuh sejak sepekan lalu. Karena para pengunjung telah jauh-jauh hari memesan kamar hotel agar bisa bertamasya menikmati alam panorama Garut yang sejuk dan asri.

Salah satu objek wisata yang terdapat di Desa Sukarya, Kecamatan Semarang, Garut ini merupakan satu dari sekian banyak objek wisata yang menjadi tujuan para wisatawan. Tiket menginap termurah seharga Rp 2 juta per malam ternyata tak menjadi soal bagi para tamu hotel untuk menginap di lokasi ini. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.