Sukses

Apkasi Harap Reshuffle Kabinet Tak Segera dilakukan Jokowi

‎Ketua Umum Apkasi, Isran Noor menyatakan, pihaknya berharap reshuffle tak dilakukan sebelum para menteri bekerja selama 1 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Reshuffle atau perombakan kabinet didengungkan sejumlah pihak untuk segera dilakukan Presiden Jokowi. Namun, ‎Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Isran Noor menyatakan, pihaknya berharap reshuffle tak dilakukan sebelum para menteri bekerja selama 1 tahun.

"Kami semua mendoakan, mendukung penuh kebijakan dan segala sesuatu yang akan dilaksanakan Pak Presiden. Oleh sebab itu, bukan tidak menghormati atau menghargai Pak Presiden, kami berharap untuk tidak melaksanakan reshuffle sebelum 1 tahun," ujar Isran di Kemayoran, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Menurut dia, adalah hal yang tidak realistis bila menilai kinerja menteri hanya dalam kurun waktu 6 bulan. Sebab, waktu 6 bulan terlalu singkat untuk melihat prestasi para pembantu presiden.

"Kami semua mendukung itu (reshuffle), tapi tidak dalam waktu dekat. Kami bukan maksud apa-apa, kami mendukung Pak Presiden," tukas Isran Noor. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini