Sukses

Turis Rusia Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Hotel Bali

Saat pintu kamar terbuka, sambung Deddy, lampu dalam keadaan mati.

Liputan6.com, Denpasar - Turis asal Rusia Alexander Shkliaev ditemukan tewas tergantung di kamar mandi hotel tempatnya menginap di Denpasar, Bali. Kondisi jenazah pemuda 26 tahun itu sudah membusuk.

Kapolsek Kuta Komisaris Ida Bagus Deddy Januartha mengatakan, jenazah Alexander pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan hotel Ketut Ardhita pada Senin malam 27 April 2015 sekitar pukul 23.00 Wita.

"Petugas keamanan merasa curiga dengan bau menyengat dari kamar korban," kata Deddy di Denpasar, Bali, Senin (28/4/2015).

Kala itu, kata Deddy, Ardhita hendak sembahyang. Ardhita yang curiga berinisiatif mendobrak pintu kamar.

Saat pintu kamar terbuka, sambung Deddy, lampu dalam keadaan mati. "Korban ditemukan di dalam kamar mandi dalam kondisi tergantung tali sepatu," ungkap Deddy.

Jenazah pemilik pasport 750900558 itu pun langsung dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar, Bali. "Kasusnya masih kita dalami," pungkas Deddy. (Ndy/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini