Sukses

Kondisi Memburuk, Eks PM Singapura Lee Kuan Yew Dirawat Intensif

Keterangan tersebut disampaikan langsung oleh Otoritas Resmi Singapura.

Liputan6.com, Singapura - Kabar buruk datang dari negara tetangga Singapura. Eks Perdana Menteri Lee Kuan Yew dilaporkan dilarikan ke rumah sakit dan harus masuk ICU.

Keterangan tersebut disampaikan langsung oleh Otoritas Resmi Singapura. Mereka menjelaskan tindakan medis ini diambil karena Lee terserang penyakit paru-paru basah.

Saat ini penanganan medis serius tengah dilancarkan demi menyelamatkan nyawa Lee. Bahkan ayah dari PM Singapura Lee Hsien Loong tersebut dilaporkan harus menggunakan alat bantu.

"Bapak Lee Kuan Yew masih dirawat di ICU di Rumah Sakit Umum Singapura. Dia masih dibius dan memakai ventilasi mekanik," sebut pernyataan resmi Pemerintah Singapura seperti dikutip dari Time, Kamis (26/2/2015).

"Tim medis mencoba mengobati dia dengan antibiotik dan terus memantau kondisinya dengan cermat," sambung pernyataan tersebut.

Pernyataan resmi dari Pemerintah Singapura merupakan jawaban dari beberapa isu mengenai kondisi kesehatan pria berusia 91 tahun ini.  (Ger/Yus)

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.