Sukses

Penyelundupan Ganja Seberat 2 Ton ke Jakarta Berhasil Digagalkan

Polisi menangkap 3 orang pengedar ganja dan menyita 2 ton ganja yang akan diselundupkan ke Jakarta dari Pulau Sumatera.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Jakarta Barat berhasil menangkap 3 orang pengedar dan menyita 2 ton ganja yang akan diselundupkan ke Jakarta dari Pulau Sumatera.

Keberhasilan operasi ini, seperti ditayangkan Liputan Pagi SCTV, Sabtu (14/2/2015), tak lepas dari pengembangan yang dilakukan Polsek Kalideres, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Saat itu Polsek Kalideres menyita 1,2 ton ganja yang dikirim dengan kontainer dari Pulau Sumatera menuju Jakarta. Hasil operasi itu kemudian dikembangkan dengan melakukan operasi di Jalan Lintas Timur, Provinsi Riau. Hasilnya polisi kembali menyita 800 kilogram ganja.

Selain barang bukti berupa 2 ton ganja, polisi juga menangkap 3 orang pengedar ganja asal Aceh. Kini polisi masih memburu seorang tersangka lainnya, sedangkan ketiga tersangka yang tertangkap terancam hukuman mati. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini