Sukses

Hujan Deras, Tol Dalam Kota Macet Parah

Antrean kendaraan yang mengular bahkan sudah terjadi beberapa meter setelah gerbang Tol Bekasi Barat arah Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta sejak pagi tadi diguyur hujan cukup deras. Seperti biasanya bila hujan turun, sejumlah ruas jalan di Ibukota macet,

Salah satu kemacetan parah ketika hujan mengguyur sejak pagi ini terjadi di Tol Dalam Kota. Pantauan Liputan6.com, Senin (9/2/2015), arus kendaraan di ruas jalan menuju Semanggi tersendat parah. Kendaraan pun dibuat berjalan sangat pelan, tak lebih dari 10 km/jam.

Kondisi itu sudah tampak sejak pagi tadi atau sejak hujan turun. Mengingat antrean kendaraan sudah beberapa kilometer sebelum Tol Dalam Kota. Antrean kendaraan yang mengular juga bahkan sudah terjadi beberapa meter setelah gerbang Tol Bekasi Barat arah Jakarta.

Kondisi serupa juga terjadi saat memasuki Tol Halim, Tol Cawang, dan Tol Tebet sampai Semanggi. Kepadatan kendaraan membuat bahu jalan yang seharusnya hanya digunakan untuk keadaan darurat pun ikut dijejali antrean kendaraan. (Osc/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini