Sukses

Jokowi Kunjungi Perusahaan Gas dan Bertemu WNI di Brunei

Pada hari kedua di Brunei Darussalam, Jokowi akan datang ke Brunei LNG bersama dengan beberapa jajaran Menteri bidang ekonomi.

Liputan6.com, Bandar Seri Begawan - Pada hari kedua kunjungannya ke Brunei Darussalam, Presiden Jokowi hari ini akan melakukan kunjungan ke perusahaan Gas negara Brunei Darussalam yaitu Brunei LNG dan berkunjung ke Kantor Kedutaan Besar RI (KBRI) di negara tersebut untuk melakukan dialog dengan warga Indonesia yang bekerja di Brunei.

Berdasarkan jadwal yang diterima Liputan6.com di Bandar Seri Begawan, Minggu (8/2/2015), sebelum berkunjung ke kedua tempat tersebut, Jokowi dijadwalkan melakukan olahraga pagi bersama dengan Sultan Hassanal Bolkiah dan keluarga kerajaan Brunei di Taman rekreasi Tasek Lama. Namun karena kondisi cuaca gerimis, acara tersebut pun dibatalkan.

Untuk kunjungan ke LNG Brunei, Jokowi akan datang bersama dengan beberapa jajaran Menteri bidang ekonomi yaitu Menteri Perekonomian  Sofyan Djalil, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri dan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel. Rencananya, Jokowi akan berkeliling melihat kegiatan eksplorasi gas yang ada di perusahaan tersebut.

Lepas dari kunjungan ke LNG Brunei, Jokowi akan langsung menuju ke KBRI untuk Brunei Darussalam di Kota Bandar Seri Begawan. Selain akan mengikuti jamuan makan siang, Jokowi akan melakukan dialog langsung d‎engan warga Indonesia yang selama  bekerja di Brunei.

Dari KBRI, Jokowi dijadwalkan akan langsung menuju ke Bandara Internasional Brunei Darussalam untuk bertolak menuju ke Filipina. Di negara yang menjadi kunjungan terakhirnya dalam lawatan ktiga negara ASEAN itu, Jokowi akan  melakukan pertemuan bilateral dengan pemerintah Filipina. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini