Sukses

KMK Online Kerja Sama dengan Bukalapak.com

KMK Online anak perusahaan Emtek Group menjadi investor seri B di situs Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta - Pertumbuhan situs Bukalapak.com sebagai e-commerce terbilang cukup cepat. Situs internet yang berdiri tahun 2011 ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari 150 ribu penjual. Jumlah itu lebih banyak dari situs internet jual beli mana pun di Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (5/2/2015), PT Kreatif Media Karya (KMK) Online, anak perusahaan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek), pun dipilih oleh Bukalapak.com sebagai mitra kerja sama karena kuatnya keberadaan mereka pada segmen lokal.

Situs Bukalapak.com optimistis sektor UKM lokal bisa menjual produk secara nasional. Bukalapak.com akan memfasilitasi berbagai jenis usaha ritel dari Sabang sampai Merauke.

Emtek Group pun berharap kerja sama dengan modal kesamaan visi kedua belah pihak ini bisa menghasilkan kinerja Bukalapak.com lebih baik dalam jangka panjang.

Bukalapak.com adalah situs jual beli dalam jaringan yang memfasilitasi usaha kecil menengah untuk bisa membuka toko online dengan sistem pembayaran dan transaksi yang aman, baik bagi penjual maupun pembeli.

Ini dicapai dengan sistem pembayaran dan pengiriman melalui perantaraan Bukalapak.com yang memastikan pembayaran bagi penjual dan penerimaan barang yang dipesan oleh pembeli. (Nfs/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini