Sukses

Insiden Penembakan di Florida, 2 Tewas 1 Cedera

Insiden ini menimbulkan kepanikan di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Melbourne, Florida, Amerika Serikat

Liputan6.com, Florida - Suara tembakan menimbulkan kepanikan di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Melbourne, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat pada Sabtu pagi waktu setempat. Insiden penembakan di pantai timur Florida ini mengakibatkan 2 orang tewas dan seorang lainnya terluka.

"Saat ini, kami yakin situasi terkendali," kata seorang pejabat kepolisian setempat kepada Reuters, seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (18/1/2015).

Namun pejabat kepolisian itu tidak mengkonfirmasi apakah sang penembak turut tewas. Sebelumnya, polisi mengatakan penembak dilumpuhkan sesaat setelah tembakan tersebut menimbulkan kepanikan sehingga para pengunjung dievakuasi dari Melbourne Square Mall.

Polisi pun menutup sementara pusat perbelanjaan tersebut. Polisi menyisir pusat perbelanjaan itu, memastikan semua orang sudah keluar dengan selamat.

Kepada koran lokal Today Florida, Walikota Melbourne Kathy Meehan mengatakan, penembakan itu dipicu sengketa antara seorang wanita yang bekerja di gerai makanan dan suaminya.

Menurut Meehan, berdasarkan informasi pihak kepolisian, pria itu menembak istrinya. Salah seorang rekan korban berupaya merebut pistol, namun gagal sehingga turut ditembak. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini