Sukses

Pramugara AirAsia QZ8501 Tinggalkan Istri yang Hamil 6 Bulan

Pramugara AirAsia QZ8501 Oscar Desano baru menikah satu tahun lalu, istrinya kini tengah hamil.

Liputan6.com, Tangerang - Jejak Pesawat AirAsia QZ8501 masih belum terlacak hingga hari ini. Pesawat yang mengangkut 155 penumpang dan 7 orang awak itu hilang kontak dari menara pengawas pukul 06.17 WIB, kurang dari sejam sejak tinggal landas dari Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur.  

Salah satu awak pesawat adalah Oscar Desano. Oscar bertugas sebagai pramugara di pesawat AirAsia QZ8501. Bersama seluruh penumpang dan awak pesawat lainnya, keberadaan Oscar hingga saat ini belum diketahui.  

Saat bertugas, Oscar meninggalkan istrinya, Dessyl yang akrab dipanggil Dessy, yang tengah mengandung 6 bulan anak pertama mereka. Oscar dan Dessy baru menikah satu tahun lalu.

Oscar bersama sang istri terakhir terlihat di rumah ibunya di Pamulang II Blok E 20/21, Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, minggu lalu. "Dia bersama istrinya datang ke rumah ibunya minggu lalu, katanya untuk merayakan ulang tahun ibunya," ungkap Hanna (45), tetangga depan rumah ibu kandung Oscar.

Ibu kandung Oscar diketahui bernama Reza Yanti berulang tahun ke-50. Bersama keempat adiknya, Oscar datang dari Surabaya merayakan ulang tahun sang ibunda.

"Mereka sempat kumpul untuk foto bareng. Saya sempat lihat Oscar nyantai banget, sangat menikmati kebersamaannya dengan keluarga," ungkap Hanna.

Dia menceritakan, saat mendengar pesawat yang ditumpangi anaknya hilang kontak, ibu dan keempat adik Oscar, langsung berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta. Di sana, keluarga tersebut diarahkan terbang ke Surabaya.

"Katanya hari ini sudah sampai Surabaya bersama istri Oscar," ujar Hanna.

Saat ini suasana di rumah orangtua Oscar terlihat sepi. Pintu gerbang rumah berwarna hitam terkunci rapat. (Sun/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini