Sukses

Tangisan Siswi Kala Kena Operasi Zebra

Pada hari terakhir Operasi Zebra, masih banyak pengedar motor dan mobil yang terjaring razia di Bandar Lampung.

Liputan6.com, Bandar Lampung - Pada hari terakhir Operasi Zebra 2014, masih banyak pengedar motor dan mobil yang terjaring razia di Bandar Lampung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (9/12/2014), seorang siswi langsung menangis saat petugas kepolisian hendak memberhentikan kendaraan.

Rupanya pengendara motor ini ketakutan karena tidak memiliki surat izin mengemudi, dan ia pun langsung ditilang petugas kepolisian.

Razia kendaraan di Jalan Raden Intan Tanjung Karang Pusat ini digelar petugas gabungan dari polisi lalu lintas Polresta Bandar Lampung  dan Polisi Militer Bandar Lampung.

Selain mencabut atribut stiker TNI dan Polri yang ditempel di kendaraan warga, dalam razia ini, polisi militer pun memeriksa kelengkapan surat kendaraan dinas milik korpsnya.

Sementara itu di Sumedang, Jawa Barat selain menilang pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan, petugas polisi pun memberhentikan dan menilang para pengendara motor yang menggunakan knalpot bising.

Selama Operasi Razia Zebra berlangsung, terhitung sudah ratusan kendaraan berbagai jenis yang berhasil terjaring. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini