Sukses

Gubernur Tandingan DKI Minta Dukungan Saat Blusukan Perdana

Saat mengisi pengajian majelis ta'lim, salah seorang warga mengaku baru mengetahui ada gubernur tandingan DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Front Pembela Islam (FPI), yang diangkat menjadi Gubernur Tandingan DKI Jakarta Fahrurrozi Ishaq, melakukan blusukan perdana usai menggelar jumpa pers di kediamannya.

Fahrurrozi blusukan di yayasan Al Muslimat, Jalan Jatinegara Timur IV RT 001 RW 08 No 29 Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Fahrurrozi mengisi acara pengajian majelis ta'lim yang diikuti puluhan kaum ibu warga setempat.

Pria yang akrab disapa Bang Roji tersebut, meminta restu kepada para ibu rumah tangga itu dalam menjalankan tugasnya sebagai gubernur DKI tandingan.

"Saya mohon restunya dan dukungannya agar masyarakat juga mengetahui, saya sudah menjadi gubernur rakyat," ujar Fahrurrozi di Jakarta Timur, Rabu (3/12/2014).

Salah seorang yang mengikuti pengajian tersebut, Muriari malah baru mengetahui Bang Rozi menjadi gubernur DKI tandingan.

"Saya baru tahu tadi saat di pengajian. Ya, tapi dukung-dukung saja," uca dia.

Senada dengan Hajah Mariam, warga RW 5, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur yang mendukung Fahrurrozi lantaran guru pengajiannya.

"Dari kemarin saya dengar beliau jadi gubernur (tandingan DKI). Sempet kaget, tapi kita dukung saja, kan dia guru saya, nggak berani saya," pungkas Mariam. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini