Sukses

Menteri Susi Tiba-tiba Sambangi KPK, Ada Apa?

Menteri Susi datang ke Gedung KPK didampingi sejumlah ajudannya.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perikanan dan Kelautan (KP) Susi Pudjiastuti tiba-tiba mendatangi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Terkait kedatangannya yang mendadak, Susi mengaku hendak melaporkan terkait illegal fishing yang membuat harga ikan turun di pasaran.

"Mau lapor, mau laporin. Ini kalian lihat. Pemberantasan illegal fishing bikin harga ikan turun," ujar Susi sambil menunjukkan beberapa lembar print out berita-berita media online di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (3/12/2014).

Susi tiba di Gedung KPK sekitar pukul 19.40 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alphard B 1187 RFS. Susi yang mengenakan pakaian serba ungu itu tampak didampingi sejumlah ajudannya.

Namun saat ditanya lebih jauh apakah kedatangannya terkait dengan penyerahan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Susi tak menjawab. Pemilik maskapai penerbangan Susi Air itu bungkam dan memilih melanjutkan langkahnya masuk ke dalam Gedung KPK.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha mengonfirmasi, bahwa kedatangan Susi untuk menyerahkan LHKPN terkait jabatannya sebagai Menteri KP. "Terkait LHKPN," kata Priharsa. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini