Sukses

Jasad Wanita Muda Ditemukan Membusuk di Terminal Bandara Soetta

Jasad perempuan tersebut ditemukan di mobil Honda Freed warna abu-abu dengan nomor polisi B-136-SRI.

Liputan6.com, Tangerang - Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kota Tangerang, dibuat geger dengan temuan mayat perempuan di dalam mobil Honda Freed di parkir Terminal 2D, Rabu (19/11/2014) pagi ini.

Saat ditemukan, jasad sudah dalam keadaan membusuk di kursi depan penumpang. Identitas korban yang diduga masih remaja ini pun belum diketahui. Sebab, tidak ditemukan adanya tanda pengenal. Sepintas, di sekitar jasad perempuan itu ditemukan bercak darah.

Kepala Unit Identifikasi Polres Metro Bandara Intenasional Soekarno-Hatta Eko Suharto mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan bandara.

"Dia awalnya curiga, karena adanya bau busuk dari dalam mobil Honda Freed warna abu-abu dengan nomor polisi B-136-SRI," ujar Eko.

Setelah mendapat laporan, kepolisian langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk identifikasi.

Berdasarkan penyelidikan sementara, mobil tersebut masuk ke parkir Terminal 2D sejak Sabtu 15 November 2014. Penyebab kematian juga masih diselidiki.

"Tidak ada identitasnya. Penyebab juga belum bisa disimpulkan, apakah korban pembunuhan atau bukan," ujar Eko.

Setelah dilakukan penyidikan awal, jenazah perempuan itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), untuk diautopsi.

Polisi mengimbau, jika ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, terutama yang mengenal pelat nomor mobil tersebut, melapor ke Polres Bandara Soekarno Hatta. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.