Sukses

Begini Tips Hemat BBM Versi Tweeple

Sejak diberlakukannya kenaikan harga BBM, perbincangan kenaikan harga BBM pun terlihat di berbagai sosial media

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini, Selasa (18/11/2014) pukul 00.00 WIB harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi resmi mengalami kenaikan sebesar Rp 2000.

Hal tersebut pun resmi dilontrakan presiden ketujuh Joko Widodo atau Jokowi saat mengumumkan kenaikan harga BBM di Istana Merdeka, Jakarta pada Senin, 17 November 2014.

Sejak diberlakukannya harga BBM yang baru, perbincangan terkait kenaikan harga BBM pun terlihat di berbagai sosial media seperti Facebook, Twitter, Path dan Facebook. Saking banyaknya komentar para onliner, perbincangan tersebut pun langsung menjadi topik populer di linimasa.

Terlihat berbagai komentar kontra mendominasi ciapan para onliner di linimasa. Banyak dari mereka mengeluhkan keputusan yang dibuat pemerintah yang akhirnya berdampak timbulnya ide-ide kreatif onliner dalam mengungkapkan kekecewaannya.

Seperti pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat para Tweeple membuat ciapan cara berhemat dalam menggunakan BBM. Tweeple pun memberikan tips-tips konyol versi mereka untuk para Tweeple lainnya.

 

 

 

 

 

Diketahui kenaikan BBM sebesar Rp 2000 menjadi Rp 8.500 per liter dari sebelumnya Rp 6.500 per liter. Lalu harga solar naik Rp 2000 dari Rp 5.500 menjadi Rp 7.500 per liter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.