Sukses

Susi Pudjiastuti, Menteri Paling Ditunggu Ciapannya di Linimasa

Susi Pudjiastuti makin populer di mata Tweeple

Citizen6, Jakarta Kepopuleran Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti makin meluas saja. Hal ini terlihat dari banyaknya jawaban dari kuis yang diadakan oleh @Citizen6 sejak kemarin. Dari 244 yang menjawab, Siapa tokoh (public figure) di era pemerintahan Jokowi-JK yang ingin kamu follow. Tweelpe dengan berbagai alasan, lebih dari 50% memilih menteri Susi Pudjiastuti, perempuan

Pangandaran yang bisnisnya mendunia. Susi Pudjiastuti, meskipun hanya sempat belajar di sekolah formal sampai kelas 2 SMA, namun dengan kerja keras dan belajar di luar sekolah, ia mampu menjadi seorang pebisnis yang tidak hanya dikenal di dunia. Pemilik Susi Air ini setelah terpilih menjadi menteri, langsung melakukan gerak cepat, pernyataan-pernyataanya kontroversial.

(Foto oleh Efrimal Bahri)

Misalnya ia mengubah jam pulang karyawan di divisinya dan menyerahkan gajinya sebagai menteri untuk asuransi para nelayan miskin.

Sampai hari ini, Senin, 17 November 2014 akun Twitter @SusiPudjiastuti baru memposting 3 ciapan. Meskipun begitu, followernya sudah mencapai 30 ribuan.

Dari beragam alasan ingin memfollow Susi Pudjiastuti, berikut beberapa yang menggelitik:

Lainnya, berapa tokoh yang ingin diikuti ciapannya di Twitter adalah Presiden Joko Widodo, Anies Baswedan, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, Ridwan Kamil, Bu Risma, Ganjar Pranowo dan tokoh-tokoh yang selama ini aktif di social media dan bereputasi baik.

 Siapa tokoh, public figure yang ingin anda ikuti ciapan-ciapannya di Twitter?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Menjabat sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti kerap jadi perbincangan karena gayanya yang cuek. (Via: liputan6.com)
    Susi Pudjiastuti adalah pengusaha yang didaulat Jokowi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinet Kerja 2014-2019

    Susi Pudjiastuti