Sukses

7 Jenis Buah yang Bisa Cegah Penyakit Jantung

Banyak buah yang berguna bagi kesehatan. Buah apa saja yang bisa untuk mencegah penyakit jantung?

Citizen6, Jakarta Makanan yang enak dan lezat memang sangat menggiurkan untuk dikonsumsi kapan saja bahkan setiap hari, tapi apakah Anda sadar apa akibat dari mengkonsumsinya? Baik dan juga buruknya dari apa yang telah Anda konsumsi memang tidak menimbulkan efek secara langsung atau saat itu juga.

Misalnya pada salah satu organ tubuh seperti jantung merupakan hal yang penting untuk dijaga kesehatannya sejak dini. Kesehatan pada jantung dapat Anda rasakan manfaatnya ketika Anda melihat orang disekitar Anda yang memiliki nasip kurang baik untuk mempunyai jantung yang sehat.Untuk menghindari terjadinya penyakit jantung tentunya Anda harus memperhatikan juga makanan yang baik untuk kesehatan jantung Anda, sebab tidak semua jenis makanan seperti buah-buahan baik untuk jantung Anda. berikut 7 jenis buah yang baik untuk penyakit jantung yang harus Anda ketahui, antara lain Selengkapnya

Pengirim:

Muhammad ArifinFacebook : Fienz Golivers BahijTwitter : @FienzBahij

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini