Sukses

Detik-detik Dokter Alami Serangan Jantung di Siaran Langsung TV

Ketika serangan jantung melanda, Dr Ugur Yansel sedang tampil pada acara populer Turki 'Saglikli Yasam' dan disaksikan jutaan penonton.

Liputan6.com, Ankara - Seorang dokter terkena serangan jantung saat sedang wawancara langsung di sebuah stasiun televisi. Yang mengejutkan, bukan sekali tetapi beberapa kali serangan.

Detik-detik saat Dr Ugur Yansel terkena serangan jantung berulang itu pun terekam kamera, dan disaksikan jutaan penonton. Salah satunya di News.com.au, Jumat (14/11/2014).

Ketika serangan jantung melanda, Dr Ugur Yansel sedang tampil pada acara populer Turki 'Saglikli Yasam' -- dalam bahasa Inggris berarti Hidup Sehat -- dan sedang menjelaskan kaki datar pada anak-anak.

Awalnya, pria 50 tahunan itu terlihat menunjukkan gejala nyeri di dada, sebelum seluruh tubuhnya mengejang. Ia lalu bersandar ke sofa. Lalu bangkit dan meminum segelas air.

Setelah menenangkan diri sekejap, Dr Ugur sempat melanjutkan penjelasannya. Namun beberapa detik kemudian, tubuhnya kembali tersentak, ia memegang dada, tanda serangan jantung kembali menimpanya. Bahkan kedua kakinya pun sampai terangkat.

Presenter Arzu Kilic pun terlihat khawatir. Ia lalu menanyakan sang dokter untuk menambah air minum. "Ada sesuatu yang harus dilakukan dengan alat pacu jantungku," ucap Yansel singkat.

Dengan tetap tenang, Kilic pun mengakhiri wawancaranya dengan Dr Ugur yang harus segera mendapatkan pertolongan lebih lanjut. "Sudah waktunya untuk merawat dokter kami sekarang, dan iklan," ucap Kilic diakhiri senyuman.

Media lokal melaporkan, Dr Ugur menderita serangan jantung lagi setelah acara televisi itu diakhiri. Sehingga ia segera dilarikan ke rumah sakit, namun kondisinya masih stabil. (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini