Sukses

Minggu Awal November, Kecelakaan Warnai Lalin Jakarta

Pagi ini kondisi lalu lintas Jakarta terpantau lancar, namun kecelakaan kembali mewarnai.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu linta Jakarta pada Minggu pertama di awal November terpantau lancar. Hal itu terjadi di ruas jalan protokol dan tol dalam kota, tol jelang ibukota maupun sebaliknya.  

Namun konsisi tersebut diwarnai kacelakaan dan gangguan lainnya, seperti pemotor menabrak pohon yang terjadi di dekat traffic light (lampu rambu lalu lintas) Jatinegara, dan truk fuso terperosok di depan rest area Km 40 Jakarta arah Cikampek.

Sementara itu hati hati bagi Anda yang akan melintasi perempatan Emporium Pluit, Jakarta Utara, karena traffic light padam sehingga kendaraan yang melintas saling serobot.

Berikut pantauan arus lalu lintas ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Minggu (2/11/2014).

-Kondisi lalu lintas Tol Semanggi mengarah Cawang terpantau lancar di kedua arah.

-Tol JORR dari Pondok Pinang dan Tol Cikampek arah Bandung lewat Cikarang Barat lancar.

-Kecelakaan pemotor menabrak pohon di dekat traffic light Jatinegara Kaum, Jakarta Timur, sementara masih dalam penanganan polisi.

-Truk fuso bermuatan asbes terperosok di bahu jalan di depan rest area Km 40 Jakarta arah Cikampek.

-Ruas Jalan Hasanuddin, Jakarta Selatan menuju Jalan Sudirman terpantau ramai lancar.

-Jalan raya Yos Sudarso, Jakarta Utara dari pertigaan Mambo menuju Perempatan Mall of Indonesia terpantau ramai lancar.

-Kegiatan HBKB (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) di Kawasan Sudirman-Thamrin pukul 06.00 - 11:00 WIB.

-Hati-hati traffic light (lampu rambu lalu lintas) di perempatan Emporium Pluit, Jakarta Utara padam, kendaraan saling serobot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini