Sukses

Kepergok Hendak Perkosa Bocah, Rumah Pelaku Dirusak Warga

Meski sempat menjadi bulan-bulanan warga, pelaku akhirnya berhasil kabur. Kini pelaku tengah menjadi buronan polisi.

Liputan6.com, Probolinggo - Sejumlah warga mengamuk dan merusak rumah serta warung nasi di Desa Kalisalam, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu 29 Oktober malam. Kemarahan warga tak terbendung lantaran Didik kedapatan hendak memperkosa tetangganya sendiri yang masih di bawah umur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (30/10/2014), tak ada perabotan di rumah sekaligus warung milik Didik yang selamat dari amukan warga.

Niat jahat Didik diketahui salah satu warga yang kemudian melaporkannya kepada tetangga sekitar. Mereka kemudian menggerebek rumah Didik dan merusaknya.

Meski sempat menjadi bulan-bulanan warga, Didik akhirnya berhasil kabur. Kasus ini pun langsung diadukan orangtua korban kepada polisi. Salah satu keluarga mengatakan korban mengalami trauma akibat upaya percobaan perkosaan tersebut.

Pasca-peristiwa traumatis itu, korban kerap ketakutan dan selalu minta ditemani keluarga. Bahkan saat akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Sementara itu polisi langsung menerjunkan tim untuk memburu Didik yang kini buron. (Ali)

Baca juga:

Wasiat Terakhir Wanita Pembunuh Pemerkosa yang Dieksekusi Gantung

Konsumsi Sabu, 2 Kakek di Bangkalan Jatim Diciduk Polisi

Gagal Kabur, Perusak Rumah Warga di Makassar Dihajar Massa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini