Sukses

Longsor di China - Banjir Bandang di Yunani

Di Yunnan, China, 9 orang terkubur saat longsor melanda Desa Xiaoxindi Kunming Selasa pagi 28 Oktober.

Liputan6.com, Yunnan - Puluhan ribu orang berunjuk rasa di Budapest, Hungaria menolak rencana pemerintah mengenakan pajak penggunaan internet. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (29/10/2014).

Pajak akan dikenakan pada provider internet sekitar Rp 30.000 per individu dan Rp 250.000 per bisnis yang mendaftar internet. Pemerintah beralasan pajak itu akan membuat internet lebih merata hingga pelosok. Namun pengunjuk rasa khawatir pajak tersebut tak terserap oleh provider dengan baik.

Di Yunnan, China, 9 orang terkubur saat longsor melanda Desa Xiaoxindi Kunming, Selasa 28 Oktober pagi. Longsor disebabkan oleh hujan deras yang mengguyur wilayah setempat. Setidaknya sudah 3 orang diselamatkan dari kawasan longsor tersebut.

Bencana juga datangi Athena, Yunani. Hujan deras dari sisa-sisa badai gonzalo akhir pekan lalu menyebabkan banjir bandang. Ruas jalan dialiri air banjir berarus deras yang menyeret mobil-mobil warga. Beberapa rumah dan bangunan di kawasan bisnis juga rusak sementara listrik padam di beberapa kawasan Athena.

Sementara itu, pameran busana coklat tahunan kembali digelar di Paris, Perancis. Di ajang yang sudah memasuki tahun ke-20 ini, 70 model berlenggak-lenggok membawakan kreasi busana dari para pembuat coklat ternama. (Yus)

Baca Juga:

Longboard Stroller, Stroller Bayi dengan Kecepatan Tinggi

Kanada Tangisi Tewasnya Tentara - Pastor Lihai Tap Dancing

Detik-detik Mortir Hantam Stadion dan Hampir Mengenai Gadis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.