Sukses

Berkuda, Hobi Sang Menpora Imam Nahrawi

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi memiliki sejumlah kuda pacu di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Sidoarjo - Belum banyak yang mengetahui bila Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memiliki sejumlah kuda pacu di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Salah satu kuda pacu yang dimiliki Imam, seperti ditayangan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (29/10/2014) adalah kuda persilangan lokal dan Australia yang sudah dimilikinya sejak 2 tahun lalu. Berbagai lomba pacuan kuda pun sudah berkali-kali diikuti oleh kuda sang menteri.

Imam Nahrawi diketahui memiliki 2 kuda pacu yang dipeliharanya di depan rumah pribadinya di Desa Kedung Cangkring, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur. Di sana, menteri yang suka berolahraga tenis meja dan bulutangkis ini menyewa lahan warga setempat untuk kandang binatang kesayangannya.

Memang, mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur ini diketahui sejak kecil menggemari kuda. Walau baru bisa menekuni hobinya itu akhir-akhir ini saja, Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga memang gemar berolahraga sejak lama.

Saat ini rumah Imam Nahrawi terlihat sepi karena seluruh keluarganya berada di Jakarta. Nampak hanya beberapa kerabat dari isterinya yang mengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah Al Hidayah Jabon yang menjaga rumah tersebut.

Baca juga:

Profil Harta Menpora, Menkominfo, Mensos, Menhan dan Menlu

Menpora Ajak Pemuda Terapkan Revolusi Mental Jokowi

Nasihat Menpora Imam Nahrowi di Hari Sumpah Pemuda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.