Sukses

Ahok Pilih Hari Jumat untuk Umumkan Rotasi Pejabat Eselon II

Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengatakan kemungkinan pelantikan pejabat eselon II yang baru akan dilaksanakan hari Jumat.

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI bakal menggelar pelantikan pejabat eselon II dalam waktu dekat. Meski belum memastikan waktunya, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, kemungkinan pelantikan akan dilaksanakan hari Jumat.

"Kayaknya kalau digelar Jumat oke juga ya," kata Basuki yang karib disapa Ahok itu di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014).

Hanya saja, tentang berapa jumlah pejabat eselon II yang akan dirotasi nantinya, Ahok enggan mengungkapkan dan justru meminta awak media bertanya kepada Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah.

"Tanya Pak Sekda saja ya," ujar mantan kader Partai Gerindra itu sambil tertawa.

Sekda DKI Saefullah yang berada di sampingnya hanya tersenyum dan bersikukuh untuk tidak membocorkan nama-nama dan jumlah pejabat eselon II yang akan dilantik pada Jumat pekan ini.

Mantan Walikota Jakarta Pusat itu menyatakan akan melaporkan hasil tes lelang jabatan para pejabat eselon II terlebih dahulu kepada Ahok untuk penentuan jabatan baru mereka.

"Hasil tesnya yang akan saya laporkan ke Pak Basuki," jelas Saefullah. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini