Sukses

Pesan Menpora Imam Nahrawi pada Hari Sumpah Pemuda

Menpora Imam Nahrawi menjelaskan dirinya akan terus berupaya mengobarkan semangat Sumpah Pemuda.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang baru dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) punya pesan untuk para pemuda terkait peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Selasa (28/10/2014).

"Tataplah masa depan lebih optimis dengan kepercayaan sepenuh hati. Jangan lagi takut dengan halangan yang ada," ujar Imam di Jakarta, Senin 27 Oktober 2014.

Menteri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan dirinya akan terus berupaya mengobarkan semangat Sumpah Pemuda agar para pemuda-pemudi Indonesia terus berkarya untuk tanah air.

"Kita akan melaksanakan upaya mengobarkan semngat pemuda. Menurut saya ini saatnya," tegas Imam.

Dia pun menjelaskan program yang akan ia jalankan sebagai Menpora. Salah satunya adalah melakukan penataan organisasi dalam tubuh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Juga melakukan terobosan yang diperlukan," kata Imam Nahrawi.

Imam Nahrawi adalah Sekretaris Jenderal DPP PKB. Pria yang juga anggota DPR ini memiliki banyak aktivitas. Selain menjabat Direktur Intervensi Surabaya dan CV Alhidayah Surabaya, dia juga aktif di organisasi, antara lain menjabat Ketua Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur 1997 dan Ketua Umum DKN Garda Bangsa 2002.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini