Sukses

Detik-detik Pelaku Hipnotis di Makassar Ditembak Polisi

Pelaku merupakan buronan yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dan dikenal sebagai spesialis hipnotis yang meresahkan warga.

Liputan6.com, Makassar - Inilah detik-detik penangkapan pelaku hipnotis oleh Tim Buser Polresta Pelabuhan Makassar di kawasan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan. Rizal seorang pelaku hipnotis ini terpaksa ditembak polisi lantaran berusaha kabur dari kejaran petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (27/10/2014), pelaku merupakan buronan yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan dikenal sebagai spesialis hipnotis yang meresahkan warga.

Aksinya sudah malang melintang dan meminta banyak korban. Dalam aksinya, tersangka mengincar pengguna angkutan umum terutama yang berpergian sendiri.

Setelah dilumpuhkan dengan timah panas, tersangka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Kepada polisi, tersangka Rizal mengakui dalam aksinya dibantu rekannya Unjung dan sopir angkot agar aksinya berjalan lancar.

Dari keterangan awal tersangka ini, polisi kemudian memburu tersangka lain bernama Ramli dan Unjung yang selama ini bekerjasama dengan tersangka. Polisi menduga jaringan Rizal ini beroperasi di beberapa rute angkutan umum lain di Kota Makassar. (Riz)

Baca juga:

Pencuri Celana Dalam Wanita Babak Belur Dihajar Warga

'Sakitnya Tuh di Sini'

Diduga Patah Hati, Pelajar AS Tembak Mati Teman Lalu Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini