Sukses

Ical: Habibie Tetap Bisa Bicara Banyak

Saat bertemu, Ical menuturkan Habibie mengeluh adanya rasa sakit di dadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ketiga RI BJ Habibie masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta. Sejumlah tokoh pun menengok kondisi Habibie. Di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Harmoko, dan Akbar Tandjung.

Ical sapaan akrab Aburizal Bakrie mengatakan, kondisi Habibie saat ini tengah membaik. Namun masih harus banyak istirahat agar kondisinya kembali pulih.

"Belum ketahuan penyakit apa. Masih terus diperiksa dan tetap bisa bicara banyak. Saat ini hanya disuruh banyak istirahat," kata Ical di RSPAD, Jakarta, Sabtu (25/10/2014).

Saat bertemu, Ical menuturkan Habibie mengeluh adanya rasa sakit di dadanya. Namun saat dilakukan pemeriksaan, oleh dokter kondisi jantungnya bagus.

"Keluhannya dada sakit tapi jantung tak apa-apa. Kata dokter Senin baru bisa tahu penyakit apa," tambah Ical.

Lebih lanjut Ical menambahkan, selain bertanya mengenai kesehatan Habibie dirinya juga berdiskusi mengenai perkembangan politik di Indonesia saat ini.

"Harapannya, beliau pemerintah baru bisa membawa Indonesia lebih baik," tutup Ical. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini