Sukses

Wakil Presiden JK Susul Jokowi Foto Resmi Kenegaraan

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan melakukan foto kenegaraan pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan foto resmi kenegaraan pada Kamis 23 Oktober kemarin. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyusul melakukan foto kenegaraan pada hari ini.

"Hari ini saya mau foto, supaya di kantormu tergantung foto saya," ujar JK sembari tertawa di Kantor Wapres, Jakarta, Jumat (24/10/2014).

JK datang ke Kantor Wapres, di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, memakai kemeja putih dan dasi warna merah menyala. Pada 11.15 WIB, JK melangkahkan kaki keluar dari kantornya.

Sesaat keluar dari kantor, JK memakai peci warna hitam. Kemudian, ia kembali berjalan kaki menuju Istana Merdeka.

Hari ini merupakan hari kedua JK berkantor di Kantor Wapres yang 1 kompleks dengan Istana Merdeka, hanya dipisahkan pagar pembatas. Sebelumnya, JK bekerja di Istana Wapres, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Ia mengungkapkan, Jokowi yang ingin JK pindah tempat kerja. Mudah untuk berkoordinasi, menjadi alasannya. "Tentu karena kita dekat, jadi gampang bertemu, tak usah jauh-jauh," tandas Jusuf Kalla. (Mut)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK