Sukses

2 Wanita Paruh Baya di Sleman Dianiaya Tetangga

Saat kejadian penganiayaan, suami korban sedang tidak ada di rumah sehingga pelaku dengan leluasa beraksi.

Liputan6.com, Sleman - 2 wanita paruh baya di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjadi korban percobaan pembunuhan yang diduga dilakukan tetangganya sendiri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (23/10/2014), tangis anggota keluarga tidak terbendung saat mereka mendapati 2 kerabatnya Yulia Catur Hapsari dan Giyem terluka parah di rumahnya.

Dalam kondisi terluka, kedua korban warga Niten, Kalasan itu langsung dibawa ke rumah sakit. Diduga keduanya menjadi korban penganiayaan sekaligus percobaan pembunuhan tetangganya sendiri. Kedua wanita paruh baya itu dihantam dengan menggunakan benda tumpul.

Polisi langsung mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga langsung mengejar pelaku. Saat kejadian, suami korban sedang tidak ada di rumah sehingga pelaku dengan leluasa beraksi.

Belum diketahui motif percobaan pembunuhan tersebut karena pelaku masih dalam pengejaran. Dugaan sementara, penganiayaan dilakukan karena pelaku ingin merampok atau menguasai harta korban. (Mvi)

Baca Juga:

Kasus Video Kekerasan Siswa di Temanggung Ditangani Polisi

Usai Laporkan Penganiayaan Walikota Banjar, Korban Menghilang

Pemerkosa Dirajam Sampai Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.