Sukses

Tak Temani Jokowi Malam Ini, JK Sakit?

Jadwal yang padat mulai dari proses pelantikan, arak-arakan bersama masyarakat, hingga serah terima jabatan harus dijalani JK.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal yang padat mulai dari proses pelantikan, arak-arakan bersama masyarakat, hingga serah terima jabatan harus dijalani Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK. Pria paruh baya yang berumur 72 tahun itu pun dikabarkan jatuh sakit sakit.

Namun, kabar tersebut dibantah ajudan JK.

"Sehat kok. Ini masih terima tamu. Lihat sendiri tadi bapak turun dari mobil (pulang ke rumah)," kata ajudan JK, Yadi di Jakarta, Senin (20/10/2014).

Hal senada diungkapkan Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh. Dia mengaku masih sempat ngobrol dengan JK di dalam ruang tamu.

"Beliau sehat. Saya berpesan agar JK batasi aktivitasnya, dia tidak seperti Jokowi yang masih muda," tutur Anwar.

Sementara itu, JK seharusnya dijadwalkan menemani Jokowi menghadiri acara makan malam bersama tamu-tamu negara. Namun hingga pukul 19.20 WIB, JK masih berada di dalam rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.