Sukses

Saksikan Pesta Rakyat Pelantikan Jokowi di TV Online Liputan6.com

Siaran langsung pesta rakyat usai pelantikan Jokowi di TV Online Liputan6.com menampilkan beberapa artis ternama. Yuk, saksikan.

Liputan6.com, Jakarta Usai pelantikan Jokowi menjadi presiden ke-7 Republik Indonesia (RI), acara hiburan di Monumen Nasional (Monas) digelar. Acara pesta rakyat itu berlangsung di Lapangan Tugu ikon Kota Jakarta tersebut dan disiarkan langsung di TV Online Liputan6.com, dengan mengklik tautan ini.

Berdasarkan informasi, Senin (20/10/2014), dalam panggung pesta rakyat yang salah satunya tayang di TV Online Liputan6.com tersebut diisi oleh berbagai artis ibukota. Seperti Gigi, Slank, Syahrini, Anang Hermansyah, dan Nidji. Tak ketinggalan, band asal Inggris Arkarna juga ambil bagian dalam acara ini.

Agar acara pesta rakyat dari relawan Jokowi berlangsung lancar dan nyaman, Monas pun telah berbenah. Tidak hanya menyiapkan panggung-panggung besar, tapi juga menyiapkan toilet-toilet untuk pengunjung.

Toilet-toilet itu tersebar di beberapa titik di kawasan Monas. Misalnya di depan panggung utama atau di sisi selatan kawasan Monas. Ada pula di sisi timur laut atau pintu Pertamina.

Dari luar, toilet gratis ini tidak banyak berbeda dengan toilet portable yang biasa digunakan di lokasi acara-acara besar seperti ini. Bedanya, toilet-toilet ini dibalut dengan warna cerah, seperti hijau toska, pink, oranye, dan biru muda.

Usai pelantikan Jokowi, orang nomor satu beserta rekannya Jusuf Kalla diarak menuju Istana Merdeka untuk bertemu pendahulunya SBY. Pertemuan ini sekaligus menandai pergantian kepemimpinan dari SBY ke Jokowi. Setelah prosesi itu, pesta rakyat berisi hiburan dari beberapa artis pun digelar, salah satunya ditayangkan di TV online Liputan6.com. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.