Sukses

Puji Pidato Perdana, Ical Harap Jokowi Penuhi Janji-janjinya

Aburizal Bakrie atau Ical berharap Jokowi bekerja dengan baik dan mampu menepati berbagai program yang telah disampaikan saat berkampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical mengapresiasi pidato perdana Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden usai dilantik menjadi Presiden periode 2014-2019 oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat di Gedung MPR, Senayan, Jakarta Pusat.

"Ya bagus (pidato perdana Presiden Jokowi)," kata Ical usai mengikuti pelantikan Jokowi-JK di gedung utama Kompleks MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Menteri Koordinator Perekonomian era Susilo Bambang Yudhoyono-Jusuf Kalla ini meminta Jokowi agar bekerja dengan baik dan mampu menepati berbagai program yang telah disampaikan saat berkampanye.

"Harapan ke depan, semua janjinya dapat dilakukan. Saya kira kalau itu dilakukan, bagus untuk dirinya dan masyarakat," ucap Ical.

Jokowi dalam pidatonya saat pelantikan menyatakan pentingnya mewujudkan agenda trisakti Bung Karno, yakni berdikari di bidang politik, ekonomi, dan berkepribadian dalam budaya.

Jokowi meminta seluruh elemen bahu-membahu dan bergotong royong, bekerja membangun bangsa, serta menyerukan sudah saatnya bangsa Indonesia berjaya di bidang maritim. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini