Sukses

2 Tahun Keliling Angkasa, Pesawat Misterius AS Pulang Terpopuler

Sementara berita-berita populer, ada berita terkait persiapan hajatan besar menyambut pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden-wakil presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berita Jokowi mendominasi dan terpopuler Jumat 17 Oktober lalu, kini berita terpopuler beralih ke berita internasional. Yakni berita tentang pesawat misterius milik Amerika Serikat yang berkeliaran di luar Bumi selama 2 tahun akhirnya kembali.

Sementara berita-berita populer, ada berita terkait persiapan hajatan besar menyambut pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden baru 2014-2019, yang bertema Syukuran Rakyat.

Ingin tahu berita-berita populer dan terpopuler kanal News Liputan6.com pada 18 September 2014, berikut ulasan berita-berita tersebut yang terangkum dalam Top 5 News:

1. 2 Tahun Berkeliaran di Luar Bumi, Pesawat Misterius AS Pulang

Jumat pagi 17 Oktober 2014, pesawat luar angkasa militer Amerika Serikat kembali ke Bumi setelah 674 hari menjalani misi rahasia.

Orbital Test Vehicle atau X-37B, namanya, yang berbentuk mirip miniatur pesawat luar angkasa mendarat di Pangkalan Angkatan Udara Vandenberg, California pada Jumat pagi waktu setempat.

Baca selengkanya...

2. Kadishub: Monas Tak Tambah Parkir di Kirab Budaya Presiden Jokowi

 Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Muhammad Akbar mengimbau masyarakat yang akan mengikuti kirab budaya atau pesta rakyat, pascapelantikan Jokowi sebagai presiden pada tanggal 20 Oktober di Monumen Nasional (Monas), agar tak menggunakan kendaraan pribadi. Sebab pengelola tidak menyediakan lahan parkir tambahan.
   
"Kami tidak menyediakan lahan parkir tambahan untuk (kirab budaya) tanggal 20 nanti," kata Muhammad Akbar di Balaikota DKI Jakarta, Jumat 17 Oktober 2014.
    
Baca selengkapnya...

3. Mayat Pria Terkubur dan Disemen Gemparkan Surabaya

 Pembunuhan terjadi di salah satu bangunan rumah Dharmahusada Indah 1 Blok B 154, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu ini. Diduga, korban meninggal sudah sejak dua hingga tiga hari lalu.

"Korban kami perkirakan dibunuh sekitar dua sampai tiga hari lalu dan kami memperoleh laporan dari warga masyarakat atas kejadian ini," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono di Surabaya, Sabtu (18/10/2014).

Baca selengkapnya...

4. Ada Nama Puan, Tjahjo, dan Hasto dalam 43 Nama Menteri Jokowi-JK?

Presiden terpilih Jokowi menyerahkan 43 nama calon menterinya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nama-nama itu dikirim oleh Ketua Tim Transisi Rini Soemarno dan Deputi Tim Transisi Hasto Kristiyanto.

Penyerahan nama calon pembantu presiden itu ke KPK untuk ditelaah dan ditelusuri rekam jejak serta harta kekayaannya sebelum ditetapkan sebagai menteri.

Baca selengkapnya...

5. Istri dan Anak Ahok Sambangi Rumah Jokowi

 Istri Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur DKI Jakarta Ahok, Veronica Tan, mendatangi rumah dinas gubernur DKI Jakarta yang saat ini masih ditinggali oleh Presiden terpilih Joko Widodo. Veronica datang bersama 3 anaknya.

Istri Ahok tersebut tiba di rumah Jokowi pada pukul 10.20 WIB dengan menumpang sedan Toyata Corolla silver. Perempuan asal Sumatera Utara itu terlihat datang tanpa didampingi suaminya.

Mengenakan kemeja warna cokelat, Vero didampingi 3 anaknya yaitu Nicholas, Nathania, dan Daud Albeenner.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini