Sukses

Mayat Penuh Luka Pisau Ditemukan di Timika

Dalam peristiwa ini, polisi menemukan 1 pisau tanpa gagang yang menancap di dada Obed, sendal jepit, gagang pisau dan 1 badik.

Liputan6.com, Jayapura - Sesosok mayat laki-laki, yang diduga berasal dari Suku Moni, warga Kwamki Narama bernama Obed Emani, ditemukan warga di belakang Bandara Mosez Kilangin, Timika.

Juru bicara Polda Papua Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, mayat tersebut ditemukan seorang warga setempat Sabtu 18 Oktober sekitar pukul 07.20 WIT.

"Kondisi mayat mengenaskan, usus perut keluar dan beberapa anggota tubuhnya kena luka benda tajam. Di dada korban ditemukan pisau yang masih tertancap tanpa gagang," kata Pudjo, Jayapura, Sabtu (18/10/2014).

Menurut Pudjo, warga yang melihat mayat Obed langsung melaporkan ke Polsek Mimika Baru. Bersama dengan Polsek KP3 Udara, sejumlah anggota Polsek Mimika Baru mengamankan lokasi kejadian.

"Police line masih terpasang di lokasi kejadian dan polisi langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara," ujar dia.

Dalam peristiwa ini, polisi menemukan 1 pisau tanpa gagang yang menancap di dada Obed, sendal jepit sebelah kiri warna biru, gagang pisau warna orange dan 1 badik.

"Belum ada saksi yang dimintai keterangan. Kami masih mencari saksi yang melihat pembunuhan tersebut, ataupun yang mendengar saat kejadian berlangsung," pungkas Pudjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini