Sukses

Pimpinan MPR Sebut Prabowo Jenderal Gila

Dalam suasana cair di kediaman Prabowo, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta salah sebut hari ultah Prabowo 20 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan MPR menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk memberikan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) pada 20 Oktober mendatang.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Jumat (17/10/2014) malam, pimpinan MPR yang hadir di antaranya Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang dan Wakil Ketua MPR EE Mangindaan.

Dalam pertemuan tersebut, suasana tampak cair. Celetukan-celetukan pun muncul dalam pertemuan kali ini. Seperti gurauan Prabowo dengan Oesman. Keduanya pernah satu organisasi di Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Bahkan, keduanya pun diketahui tidak akur dalam organisasi pengayom petani seindonesia, karena sama-sama mengklaim sebagai ketua.

"Ini sahabat lama yang bandel," kata Prabowo mengawali gurauannya.

Ucapan ini langsung dibalas Oesman dengan gaya bernada gurau pula. "Hanya ini jenderal yang gila," ujar Oesman sambil tertawa.

"Kebetulan 20 Oktober adalah ultah Pak Prabowo," sambung dia.

Sadar ada yang salah, buru-buru ucapan Oesman langsung dipotong orang lain. "Bukan pak, (ulang tahun Prabowo) hari ini." ucap beberapa awak media mengingatkan.

"Oh, ya. Selamat pak," timpal Oesman.

Pimpinan MPR yang hadir pun sama-sama mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo. Hari ini, Prabowo merayakan ulang tahun ke-63.

Kedatangan rombongan MPR ini untuk memberikan undangan kepada Prabowo supaya hadir dalam pelantikan Jokowi-JK. Mereka akan dilantik pada Senin, 20 Oktober mendatang. Usai pertemuan tersebut, Prabowo berpelukan dengan Oesman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini