Sukses

Jelang Pelantikan Jokowi, Kendaraan Bermotor di Bekasi Dirazia

Guna mengamankan jalannya pelantikan Presiden Terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla digelar razia cipta kondisi.

Liputan6.com, Bekasi - Guna mengamankan jalannya pelantikan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Bekasi, Jawa Barat, digelar razia cipta kondisi di Jalan Raya Industri Tegel Gede, Cikarang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (17/10/2014), 2 hari menjelang pelantikan, kendaraan bermotor di sejumlah daerah dilakukan razia.

Polisi memeriksa setiap kendaraan yang melintas. Mulai dari kelengkapan surat kendaraan hingga barang bawaan. Razia dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Sementara itu di Klaten, Jawa Tengah polisi mulai memperketat pengawasan kendaraan. Setiap kendaraan yang menuju dan keluar wilayah Katen diperiksa untuk mengantisipasi adanya bahan peledak, senjata tajam maupun senpi yang dibawa dalam mobil.

Satu persatu pengendara diperiksa. Pemeriksaan difokuskan terhadap kendaraan bernomor polisi luar daerah serta mobil boks yang dicurigai membawa barang terlarang dan berbahaya. (Ali)

Baca juga:

Ketua MPR Minta Kado Prabowo Hadiri Pelantikan Jokowi

Setelah Temui Prabowo, Jokowi Bertemu Hatta di Rumah Megawati

Wakil Ketua MPR: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Sangat Indah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.