Sukses

Ngeri...Laba-laba Sembunyi di Perut Pria Ini

Dokter mengambil laba-laba dari kulit perut korban, yang diyakini masuk melalui bekas luka kecil dari operasi usus buntu.

Liputan6.com, Sydney - Pengalaman mengerikan menimpa seorang pria asal Australia, Dylan Thomas. Setelah seekor laba-laba masuk ke dalam kulit perutnya.

Hal itu disadari usai Dylan berlibur ke Bali. Menemukan ruam merah pada tubuhnya, ia pun segera memeriksakan diri ke dokter di Pulau Dewata.

Dokter menyebut Dylan hanya menderita alergi kulit karena digigit serangga. Pasien pun diberikan obat alergi antihistamin.

Namun, keesokan harinya, ruam merah kecil berubah menjadi garis panjang dan melepuh.

Setelah diperiksa lebih lanjut, betapa terkejutnya Dylan bahwa ternyata di dalam kulit perutnya bersembunyi seekor laba-laba tropis. Tindakan medis pun dilakukan dokter untuk mengeluarkan makhluk berkaki banyak itu.

Dokter mengambil laba-laba dari kulit perutnya, yang diyakini masuk melalui bekas luka kecil dari operasi usus buntu "Besarnya laba-laba itu lebih dari kepala korek api," ungkap Dylan seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (17/10/2014).

"Ini adalah pengalaman aneh. Untuk mengetahui apa yang ada dalam perutku dibutuhkan waktu beberapa hari," sebut Dylan.

Sampai saat ini, Dylan masih tidak percaya dengan kejadian yang menimpanya itu. Namun sejak saat itu, ia menyebut dirinya sebagai 'Spiderman'.

Sementara laba-laba yang bersembunyi di kulit perut Dylan kini tengah dianalisa jenisnya. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini