Sukses

Jokowi Jadi Cover Majalah Time, Tweeple Antusias Merespons

Kepopuleran Jokowi makin mendunia setelah terpilih menjadi presiden Indonesia yang ketujuh

Citizen6, Jakarta Majalah Time pada edisi 27 Oktober 2014 menampilkan cover wajah close up Jokowi, presiden Indonesia terpilih yang akan dilantik pada Senin 20 Oktober 2014.

Tweeple merespon dengan antusias. Banyak yang kemudian memposting cover tersebut di Twitter. Bahkan di sebuah grup ada yang menyarankan untuk segera membeli majalah tersebut sebelum kehabisan.

Seperti yang diterakan di sampul Time, Tweeple berharap Jokowi menjadi harapan baru untuk perkembangan demokrasi di Indonesia.

Ingatan tweeple kemudian berpindah ke presiden-presiden Indonesia sebelumnya yang pernah menjadi Cover majalah internasional tersebut.

Beberapa ciapan tweeple yang memposting cover majalah itu diantaranya adalah akun twitter @danrem. Ia memposting, “Indonesia's Magnificent 7 ... Our 7 leader” dengan attachment kompilasi vocer majalah time.

Selain itu ada juga akun @imanbr yang memposting urutan cover presiden Indonesia yang menjadi cover majalah cover.

Menurut @Imanbr yang seorang story teller dan pengagum Soekarno itu sebenarnya lebih keren masuk “Life”.

Tweeple lainnya:

‏"@alyathequeen: Wow Jokowi jadi cover majalah Time! Kereen :)"

 "@andreassteven: Baru liat cover majalah time kali ini kewwwwreeeeennnnnnn"

"@anotherted: selamat pak jokowi wajahnya menghiasi cover majalah time edisi internarsional"

"@AnandyaLina: A New Hope : Jokowi. Marhaban perubahan. Terus nanti di majalah Time akan jadi cover story."

"@an_epic_man: Selamat memimpin Bapak Presiden Jokowi! - Cover majalah Time edisi internasional menyambut pelantikan Jokowi."

Beredar kabar, dalam pelantikannya nanti akan ada banyak perayaan. Salah satunya adalah pesta yang akan dilaksanakan di lapangan Monumern Nasional).

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.