Sukses

Ade Sara Sempat Minta Maaf Hafitd dan Assyifa Saat Dianiaya

Permintaan ampun Ade Sara itu juga didengar Assyifa. Dia malah mendengar Ade Sara meminta maaf, meski sudah dianiaya sepanjang perjalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Sara Angelina Suroto tidak bisa berbuat apa-apa saat kedua temannya Ahmad Imam Al Hafitd dan Assyifa Ramadhani menganiaya. Bahkan, Ade Sara sempat meminta maaf di tengah teriakan permintaan tolong karena terus dianiaya.

Penganiayaan itu berawal saat keduanya berhasil memancing Ade Sara masuk ke mobil yang dikendarai mantan kekasihnya, Hafitd. Sedangkan kekasih Hafitd, Assyifa duduk tepat di sebelah Ade Sara.

Hafitd memulai penganiayaan dengan menyetrum Ade Sara menggunakan alat setrum. 3 Kali setruman pertama membuat Sara lemas. Hal itu ternyata tidak membuat Assyifa iba. Dia lalu memukul dengan tangan kirinya.

"Dia teriak minta tolong. Tolong, tolong, tolong. Terus saya jalan lagi," kata Hafitd di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014).

Assyifa lalu menarik rambut Ade Sara hingga tersungkur ke lantai kabin mobil. Wajah Sara kini menghadap ke lantai mobil. Sambil menjalankan mobil, Hafitd dan Assyifa terus menganiaya Ade Sara. Sampai akhirnya berhenti di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

"Sara sadar tapi masih nunduk. Assyifa bilang, tahu nggak lu salah sama gua apa? Ade Sara minta ampun, terus bilang, kenapa kalian begini sama saya? Apa salah saya?" ungkap Hafitd menirukan Ade Sara.

Permintaan ampun Ade Sara itu juga didengar Assyifa. Dia malah mendengar Ade Sara meminta maaf, meski sudah dianiaya sepanjang perjalanan.

"Lu ada salah nggak? Terus dia minta maaf. Aku bilang, ya," ungkap Assyifa.

Permintaan maaf itu bukan meredam amarah Hafitd dan Assyifa. Hafitd malah naik pitam begitu Ade Sara mengaku sedang hamil. Hafitd yang kesal kembali menyetrum Ade Sara, lalu memukul dengan tangan dan gagang alat setrum.

Ade Sara terus minta tolong sampai akhirnya mulutnya disumpal dengan tisu dan koran. "Terakhir, leher saya jerat dengan tali tas, lalu dadanya diinjak, lalu dicekik oleh Hafitd sampai akhirnya Sara meregang nyawa," ujar Assyifa.

Ade Sara dibunuh oleh mantan kekasihnya Hafitd dan kekasihnya Assyifa pada Maret lalu. Ade Sara dibunuh di mobil Hafitd setelah sempat diajak berjalan-jalan ke beberapa tempat.

Mayat Ade Sara lalu dibuang di pinggir tol JORR kawasan Bintara, Bekasi. Polisi akhirnya membekuk kedua terdakwa di lokasi berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.